SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar terjun ke dunia twitter dengan membuat kicauan pertamanya dalam akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby membuat kicauannya tersebut dilakukan dalam istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, ditemani ibu negara juga dua putranya dan kaum menantu.

halo indonesia, aku bergabung ke dunia twitter supaya berbagi sapa, pandangan, serta insipirasi, salam hapal,*sby*, itulah kicauan pertama presiden.

presiden menyatakan kiranya niat dirinya agar bergabung di sosial media untuk mampu berkomunikasi melalui penduduk.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, melalui sosial media, dirinya mampu mendengar pendapat, menyampaikan penjelasan model serta situasi juga mengetahui dukungan maupun keuntungan dan tak disukai penduduk.

dia menyatakan, selama ini, dirinya dan sudah membuka komunikasi melalui layanan pesan singkat (sms). di tujuh setengah tahun pemerintahannya, setidaknya presiden telah melayani tiga setengah juta sms. sms tersebut bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi dengan segera saat ini adalah pemakaian seiring dengan kemajuan sosial media.

dia memperoleh verifikasi melalui cepat daripada twitter karena dirinya merupakan salah Satu dari empat pemimpin negara g-20 dan belum mempunyai akun twitter. untuk itu, pihak twitter mengapresiasi melalui mempercepat proses verifikasi tersebut.

akun twitter presiden sampai sabtu malam pukul 20.20, sudah diikuti dengan 220.714 pengikut. dalam akun twitter presiden dan terlihat terdapat tiga kicauan dan masih saja diunggah.

pada kicauan yang kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan agar segera menangani insiden kecelakaan pesawat lion air selama pantai segara, kuta, bali. dalam kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat juga melihat malam minggu terhadap warga.

selamat bermalam minggu bersama keluarga dan sahabat. sambil rileks, berharap dapat mencerahkan hati dan pikiran. *sby*, demikian kicauan presiden yang ketiga dengan akun twitternya.