Kampung Dongeng ajak anak wisata imajinasi

kampung dongeng palembang darussalam mengajak anak-anak jalan-jalan imajinasi dengan mendengar beragam cerita mendidik yang dilontarkan melalui teknik suara serta alat peraga baik.

mendongeng sekarang mulai disisakan warga indonesia padahal dongeng adalah salah Satu upaya supaya mencerdaskan dengan membangun skill berpikir serta imajinasi anak-anak, papar pembina kampung dongeng palembang darussalam, bunda perni, senin.

dia menjelaskan, guna tinggal menghidupkan kebudayaan mendongeng itu pihaknya akan menghadirkan pedogeng nasional, kak awam prakoso dihadapan seratus lebih anak-anak.

kegiatan tersebut, dijadwalkan diselenggarakan, jumat (10/5) dalam taman kambang iwak.

Informasi Lainnya:

menurut dia, mendongeng merupakan salah Satu media supaya mendidik anak-anak menjadi jiwa dan kreatif juga cerdas.

apalagi, selama setiap dongeng yang mereka berbagi disajikan dengan mendidik dengan nilai-nilai positif dimana dia mencontohkan semua peran selama dongeng menjelaskan pendengar agar berbuat bagus.

peran negatif pun tetap ada akan tetapi bagaimana semua aksi yang tak bagus itu dikalahkan dengan pemeran dan menarik sehingga anak-anak dituntut terus bersikap menarik dan optimistis.

ia menungkapkan, pihaknya pada ini sudah mendongeng dengan berkeliling dari taman kanak-kanak dan studi anak usia dini selama kota pempek.

seorang pendongeng palembang, ninuk menambahkan semua kali mereka datang ke sekolah - sekolah serta mendongeng puluhan anak-anak dan berusia pada bawah lima tahun sangat antusias menyambut serta mendengarkan cerita dan mereka berbagi.