Empat kantor pemerintah di Sampang terendam banjir

empat kantor pemerintahan dalam sampang, jawa timur, di jumat terendam banjir akibat naiknya sungai kalikemuning.

kantor wakil bupati, kantor dinas konsentari publik, kantor bakesbang, juga kantor satuan kemarin lintas polres sampang terendam sesudah hujan deras mengguyur sampang sejak kamis (18/04/13).

banjir juga merendam kantor radioa republik indonesia (rri) sampang selama jalam imam bonjol, papar kepala badan penanggunalangan bencana daerah (bpbd) sampang, imam sanusi.

selain merendam kantor pemerintahan, banjir dan terjadi sejak jumat dini hari itu juga menggenangi sederat lembaga studi, web ibadah dan pertokoan.

Informasi Lainnya:

arus kemarin lintas dalam pada kota dan lumpuh total sehingga petugas polisi terpaksa mengalihkan arus 2012 lintas ke jalur alternatif dengan ring road.

hingga jumat malam, genangan air pada rumah-rumah warga dalam kota sampang masih tinggi, diantara 40 cm sampai 1,5 meter. ternyata jalur 2012 lintas dari arah kota menuju kecamatan ombem lumpuh total.

kami masih takut banjir malahan lebih tinggi lagi, sebab berdasarkan info penduduk pada wilayah utara ketika ini masih menurun hujan, tutur penduduk jalan wahid hasyim sampang, ali humaidi.

menurut imam sanusi ketika ini pemkab mulai mendistribusikan santunan makanan pada kaum korban banjir, khususnya di objek wisata terparah, seperti di desa panggung, pasean dan keluruhan gunung sekar.