Komisi IV DPR bawa RUU P2H ke rapat paripurna

komisi iv dpr ri ingin tetap mensahkan rancangan undang-undang pemberantasan perusakan hutan (p2h).

bahkan, komisi iv dpr ri sudah mengagendakan pertemuan melalui menteri kehutanan, zulkifli hasan untuk menyetujui ruu ini agar dibawa ke rapat paripurna dpr ri agar mampu disahkan merupakan undang-undang.

tanggal 10 april yang akan datang, kita (komisi iv dpr ri) sudah menjadwalkan pertemuan dengan menteri kehutanan dalam rangka pengambilan keputusan tingkat i (pengesahan diantara komisi melalui menteri) dalam komisi. tanggal 12 april 2013 mau dibawa ke rapat paripurna selama rangka pengambilan keputusan tingkat ii (pengesahan ruu adalah uu), tutur wakil ketua komisi iv dpr ri, herman khaeron pada gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, selasa.

tapi, kata herman, sebelum menuju tanggal 10 juga 12 april 2013, komisi iv ingin mengundang semua stakeholder, pemuka adat, lsm untuk menyerap aspirasi sehingga ruu dan dirancang ini benar-benar supaya kepentingan warga,

kami akan mendengar aspirasi, kritikan serta pendapat masyarakat kepada ruu p2h ini. kami serta mempertimbangkan pandangan lsm, penduduk yang berdasarkan pandangannya ruu ini tidak pro rakyat.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Perut

apabila banyak pemahaman lain serta penolakan kepada ruu p2h ini, tentu kami segara mengundang, tutur herman.

disamping tersebut, komisi iv dpr ri dan hendak menyerahkan penjelasan dengan lengkap pada dan didatangkan sebab tidak seluruh paham setiap pasal demi pasal dan terdapat pada ruu p2h ini.

terkait melalui penolakan dan ada kini ini pada ruu p2h, puluh aliansi koalisi masyarakat sipil untuk kelestarian hutan, termasuk icw menemui wakil ketua dpr ri, pramono anung, mereka meminta agar ruu p2h yang telah 8 kali masa sidang ini supaya dibatalkan.