ro: penyabot jaringan listrik akan dihukum berat

presiden venezuela nicolas maduro memperingatkan siapa saja yang menyabot jaringan listrik negara itu hendak menghadapi hukuman paling berat.

kami telah memberi prioritas tertinggi kepada pengamanan sistem listrik venezuela, pengamanan daripada sabotase penjahat, karena tak ada istilah lain buat benar warganegara venezuela supaya melakukan perbuatan semacam tersebut, kata maduro, jumat.

maduro berbicara di perjalanan ke Satu instalasi energi alternatif, la guajira wind farm di negara bagian zulia, sesudah pemerintahnya mengumumkan keadaan darurat sistem listrik nasional pada 90 hari, ketika pemerintah berjuang mengoptimalkan layanan.

maduro, dan menggantikan hugo cahvez dibuat presiden venezuela selama pemilihan presiden dan diadakan selama 14 april, mengingatkan perihal pemadaman listrik sebab sabotase pada seluruh daerah di negeri tersebut sudah menodai waktu kampanye menuju pemungutan suara.

Informasi Lainnya:

pasokan listrik amat bermanfaat bagi rakyat venezuela, kata maduro sebagaimana diberitakan xinhua. ia berjanji ingin menyelesaikan kekurangan energi pada negeri itu, masalah dari 2007.

mereka yang sudah kami tangkap, akan kami serahkan ke kantor kejaksaan, sebab mana ada saja tak bisa dimaafkan bila mengambil listrik daripada rakyat untuk menyabot pemerintah pada masa pemilihan publik, papar maduro. ia menambahkan, tapi ini harus berhenti.

pembaruan kehakiman agar menghukum penyabot ingin menerapkan hukuman berat, tidak memberi tersangka kelonggaran hukum apa pun, ia memperingatkan.