Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat dan terjadi dari pagi hingga malam hari menumbangkan empat batang pohon pada empat tujuan berbeda pada kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit ada empat pohon dalam empat lokasi tumbang pada kota padang, kata kabid penanggulangan bencana daerah serta dinas pemadam kebakaran (bpbd juga damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi di daerah purus sekitar jam 07.00 wib, lalu dalam jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi dalam daerah bukit lampu selama jam 17.45 wib, mengakibatkan arus kemarin lintas padang - painan sempat terhambat, juga di daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Murah

petugas telah diturunkan supaya memotong pohon tumbang dan terjadi di empat titik dan ada di kota padang.

dalam peristiwa itu tidak banyak korban jiwa, cuma sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang pada badan jalan, ungkap edi asri.

dia mengatakan, hujan lebat yang menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari serta menyebabkan sederat ruas jalan tergenang air.

banjir yang menggenangi ruas jalan tersebut mencari arus 2012 lintas tersendat dan meninggalkan kemacetan mobil, kata dia.