Kapolda Sultra tingkatkan soliditas TNI-Polri

kapolda sulawesi tenggara (sultra) brigjen polisi ngadino melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kabupaten agar selalu meningkatkan soliditas anggota tni juga polri.

kabid humas polda sultra akbp abdul karim samandi di kendari, kamis, menungkapkan tni-polri dalam daerah ini harmonis namun dibuat pimpinan polri dalam daerah (kapolda, red) menyimpan perlu persaudaraan dipupuk selalu menerus.

soliditas tidak berarti kehadiran gejala kerenggangan akan tetapi lumrah dalam kehidupan bermasyarakat. penduduk sultra tidak terkecuali aparat keamanan patut bersyukur hidup di suasana alami dan tenteram, tutur karim samandi mengutip arahan kapolda sultra.

kapolda sultra mengerjakan kunjungan kerja di tiga kabupaten yaitu konawe, kolaka dan kolaka utara.

Informasi Lainnya:

kapolda sultra sebelumnya melakukan serangkaian kunjungan kerja pada wilayah kabupaten muna, kota bau bau dan buton.

bertemu anggota atau melihat segera keadaan kantor polres juga sederat polsek kepada betul pimpinan jauh lebih menarik daripada menerima laporan, katanya.

kapolda sultra mengingatkan jajaran kepolisian supaya pada menjalankan tugas mengedepankan pendekatan persuasif dengan masyarakat makanya tercipta rasa saling menghargai.

kepolisian juga dituntut menjalin kemitraan melalui aparat daripada institusi lain, semisal tni maupun pemerintah daerah supaya hasil yang dicapai lebih optimal, ujarnya.