Legislator: UN ditunda bukti kurangnya pengawasan percetakan

penundaan ujian nasional tingkat sekolah lanjutan atas (slta) dalam 11 provinsi adalah bukti kurangnya pengawasan pemerintah kepada persiapan pelaksanaan un, tutur anggota komisi x dpr raihan iskandar.

seharusnya pemerintah telah jauh hari memastikan kesiapan pencetakan soal ujian dan distribusinya. melalui kehadiran penundaan ini dengan demikian ongkos dan dikeluarkan pemerintah supaya membiayai pelaksanaan un di 11 daerah itu mau bertmbah, kata raihan iskandar di jakarta, minggu.

anggota dpr fraksi partai keadilan sejahtera (pks) itu menungkapkan penundaan pelaksanaan un disibukkan akan mempunyai biaya sampingan.

sejumlah guru pengawas yang telah berada di objek wisata ujian terpaksa harus menanti lebih lama karena ujian nasional ditunda. siapa dan menanggung biaya hidup mereka pada selama lokasi? pastinya bagi sebagian guru pengawas yang berada pada tujuan besar, tak bisa saja supaya pulang ke daerah masing-masing kemudian terserah dulu ke objek wisata ujian, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait penundaan un ini, raihan mengatakan komisi x mau segara memanggil perwakilan pemerintah supaya menjelaskan masalah itu.