BEM se-kalimantan berkumpul di Palangka Raya

kira-kira 100 pengurus badan eksekutif mahasiswa se-kalimantan bertemu pada palangka raya dalam Salah satu pekan.

berkumpulnya kaum pengurus bem dalam rangka kongres iii forum badan eksekutif mahasiswa (bem) se-kalimantan serta seminar nasional, papar koordinator pelaksana, setiawan, selama palangka raya.

selama ini perjuangan mahasiswa terlebih bem di kalimantan belum bersinergi juga terkesan jalan sendiri-sendiri. ini yang ingin disatukan pada kongres, semakin setiawan yang serta presiden bem universitas palangka raya itu.

ia membeberkan kegiatan itu terlebih dahulu diisi seminar nasional tentang krisis energi dan dihadapi kalimantan juga wacana pemindahan ibukota republik indonesia ke palangka raya.

Informasi Lainnya:

dalam seminar itu panitia mengundang akademisi dari pulau jawa yaitu andrinof caniago , kepala dinas energi dan pertambangan kalteng, kamar dagang indonesia (kadin) kalteng, beserta sederat tokoh dan banyak di kalimantan untuk pemateri.

sebenarnya kami dan mengundang menteri energi sumber daya mineral (esdm) jero wacik dan menteri koordinator perekonomian hatta raja, tapi tidak bisa hadir, ungkap koordinator pelaksana kongres iii forum bem se-kalimantan itu.

kegiatan dan akan berlangsung daripada 29 april hingga 4 mei 2013 tersebut dan akan diisi sederat aksi memeringati hari pendidikan nasional dan menungkapkan rekomendasi hasil kongres.