DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri mengatakan bahwa pihaknya sudah menampung segala jenis persoalan tenaga honorer yang banyak pada provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan cuma terjadi dalam sulbar. namun, juga menjadi persoalan dengan nasional oleh karenanya kesempatan ini kami manfaatkan supaya menampung segala saran serta aspirasi terkait persoalan tenaga honorer ini, papar ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari ketika berada pada mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri pada waktu reses kali ini terbagi selama tiga tim yaitu kepulauan riau, sulawesi utara dan sulbar.

ada beberapa keuntungan krusial yang harus kami ketahui yaitu persoalan sengketa tapal batas, diaplikasikannya pelaksanaan otonomi masih, evaluasi program pnpm-mp juga termasuk persoalan tenaga honorer, katanya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menyampaikan, gambaran secara umum persoalan tenaga honorer selama sulbar telah terangkum serta akan menjadi bahan bagi pihaknya untuk memperjuangkan apa yang merupakan keluhan penduduk.

nantinya kami mau mendesak pemerintah langsung menyelesaikan persoalan perekrutan tenaga honorer menarik dan ada dalam sulbar maupun di daerah yang lain dalam indonesia, ujarnya.

ia menungkapkan, komisi ii sudah berulang kali membayar pada bagian kementerian aparatur negara, menpan juga bkn agar persoalan tenaga honorer ini segera diselesaikan.