Jalan Dayeuhkolot-Banjaran kembali terputus

akses jalan menuju dayeuhkolot-banjaran kabupaten bandung, jawa barat, tinggal tergenang air sampai 0,8 meter, akibat genangan air tersebut akses jalan menuju dua wilayah tersebut terputus agar akan tetapi waktu.

betul terputus lagi, akibat hujan tadi malam hingga subuh. ketinggian air kini menurut petugas kami pada lapangan mencapai 0,8 meter, kata koordinator tagana kabupaten bandung dadang wahidin saat dikontak melalui telepon, selasa.

ketinggian air di jalan tersebut, kata dadang, bahkan mencapai 1,1 meter pada jam 04.00 wib pagi di atas.

hingga sekarang akses jalan masih tertutup dan ketinggian air mencapai 1,1 meter jam empat pagi pada jalan tersebut, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, genangan di jalan itu mendorong macetnya di kawasan baleendah, dayeuhkolot juga bojongsoang, kabupaten bandung, oleh karenanya arus kemarin lintas menuju dayeuhkolot-banjaran dialihkan ke wilayah lainnya semisal rancamanyar serta bojongsoang.

pengalihan arus telah diberlakukan, manakala arah banjaran mampu ke rancamanyar atau pamempeuk tapi bila daripada kota bandung mampu lewat bojongsoang, katanya.

ketika ditanyakan apakah masyarakat terserah mengungsi, pihaknya belum kenal tentu berapa persentasi warga dan mengungsi.

tanggap darurat dengan bpbd kabupaten bandung sendiri baru selesai tanggal 12 april lalu. serta lalu pengungsi dayeuhkolot sudah clear. kemungkinan sekarang dan ada yang ngungsi lagi, cuma supaya data sudah tentu kami belum mengetahui, katanya.