Saksi pemilu perlu asuransi

saksi di setiap pemilihan umum nanti sebaiknya tidak bersifat ternyata, karena mereka juga usah diasuransikan, kata ketua publik partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan, megawati soekarnoputri.

selama ini penunjukan saksi pada semua pemilu legislatif maupun presiden cuma bersifat ternyata, sehingga setiap ada pesta demokrasi mesti mencari terserah sejumlah saksi, katanya, saat merupakan juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jateng, ganjar pranowo dan heru sudjatmoko, di gedung hawa ngasirah, kota kudus, sabtu.

mulai sekarang, tutur dia, dewan pimpinan pusat (dpp) pdi perjuangan memutuskan saksi pada semua pemilu bersifat tetap.

dengan kebijakan tersebut, dia harapkan, kinerja kaum saksi di setiap web pemungutan suara (tps) dapat meningkat, sebab mereka juga telah berpengalaman.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, papar dia, para saksi dan direkomendasikan serta mencari jaminan asuransi jiwa.

dengan itulah, mereka dan merasa terayomi, ujarnya.

ia menginginkan, gerak langkah para saksi daripada pdi perjuangan dan lebih solid.

apabila dari awal terlihat tidak solid, dia menilai, keuntungan tersebut untuk indikasi partainya telah mengalami kekalahan 50 persen.

adapun ketua dpp pdi perjuangan, puan maharani, menambahkan bahwa semua saksi juga mesti memahami peran juga tugasnya di tps.

selain mengampanyekan kandidat gubernur/wakil gubernur jawa tengah, megawati serta mengampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati kudus, musthofa-abdul hamid.