Empat ruko di Pekanbaru terbakar

empat properti toko (ruko) dan Salah satu kilang kayu yang berada selama jalan harapan raya (haji imam munandar nama jalan ketika ini), pekanbaru, riau, minggu dini hari terbakar diduga akibat konsleting arus listrik.

kejadiannya kurang lebih jam 03.00 wib. masa itu api pertama terlihat di pihak belakang kilang kayu, kata anisa, masyarakat yang terserah persis berdekatan melalui lokasi kejadian.

empat ruko serta Satu kilang kayu melalui plang nama pengetaman kayu srilanka yang terbakar itu digemari milik keluarga liliyanti (48).

liliyanti beserta suami juga sederat keluarga lainnya termasuk anak-anak mereka berhasil selamat dari kejadian tersebut.

Informasi Lainnya:

ketika kejadian, saya terbangun karena ada tetangga dan teriak kebakaran juga membangunkan kami sekeluarga, kata liliyanti dan ditemui dalam objek wisata kejadian.

dia mangatakan, konsleting listrik akibat arus pendek diduga adalah penentu penyebab terjadinya kebakaran.

karena pilihan hari sebelumnya, sempat ada percikan api dalam sambungan listrik tidak jauh kilang kayu, katanya.

liliyanti menyampaikan, kemunculan api pertamakali juga terlihat berada persis pada pihak belakang kilang website dimana kejadian konsleting listrik tersebut.

dia menyatakan, peristiwa kebakaran begitu bersegeralah sampai akhirnya api merayap ke empat ruko yang berada tidak keliru bersebelahan serta menghanguskannya.

kepanikan yang luar biasa, diakuinya, membeli tidak banyak produk-produk berharga yang berhasil diselematkan.

api masih kemudian mampu dipadamkan sekitar pukul 06.00 wib makanya sederat properti toko yang lain yang berada saling berdekatan bisa terhindar dari lalapan `si jago merah`.

petugas kepolisian menyampaikan masih menyelidiki peristiwa itu dengan mengambil beberapa sample untuk kenal penyebab pasti kebakaran.