Empat anggota DPRD Sumbar mundur

empat anggota dprd provinsi sumatera barat mengajukan pengunduran diri sebab tambah besar untuk calon anggota legislatif selama pemilu 2014 dengan partai politik yang berbeda daripada dan mengusung mereka selama pemilu 2009.

surat pengunduran diri keempat anggota legislatif itu sudah diserahkan dengan dipercaya ke sekretariat dprd, papar ketua dprd sumatera barat (sumbar) yulteknil selama padang, rabu.

empat anggota dprd sumbar kurun waktu 2009-2014 yang mengundurkan diri itu merupakan supardi (pbb), israr jalinus (fraksi pan), musmaizer datuak gamuak (fraksi golkar), serta bachtul (partai bintang reformasi).

supardi dan israr jalinur saat ini tercatat dijadikan bakal caleg partai gerindra supaya pemilihan anggota dprd sumbar 2014-2009, sementara musmaizer datuak garang dicalonkan dengan partai hanura.

Informasi Lainnya:

sementara bachtul tambah besar untuk pemilihan anggota dpr jangka waktu 2014-2019 melalui oleh partai nasdem.

supardi merupakan caleg partai gerinda pada daerah pemilihan (dapil) sumbar vi juga israr jalunur dalam dapil sumbar vii. sementara musmaizer datuak gamuak didaftarkan partai hanura pada dapil sumbar vi.

yulteknil menungkapkan anggota dprd sumbar atas nama bachtul, israr jalinus, serta supardi telah diajukan pergantian antarwaktu oleh partai asalnya masing-masing. tapi, sampai sekarang keputusan pergantian antarwaktu baru belum diterima dengan ketiga orang tersebut.