Anas doakan Kongres Luar Biasa sukses

anas urbaningrum mendoakan kongres luar biasa partai demokrat di sanur, denpasar, bali, berjalan tanpa gangguan dan sukses.

saya hanya mendoakan semoga klb berangung tanpa masalah, sukses, serta hasilnya luar biasa, kata mantan ketum partai tersebut saat ditemui wartawan pada sebuah properti makan dalam renon, denpasar, sabtu.

anas mengaku kedatangannya ke bali tidak ada kaintannya melalui kongres dan sedang ramai dikuti seluruh kader demokrat dibandingkan seluruh indonesia.

anas enggan mengatakan klb dan dijadwalkan memilih ketua publik pengganti dirinya setelah ditetapkan tersangka oleh komisi pemberantasan korupsi selama kasus dugaan korupsi proyek hambalang.

Yang lainnya: jam tangan murah - Honda Freed terbaru - Jasa SEO

tidak ada omongan klb, pada situ cuma kuliner seluruh, katanya.

ia cuma melempar senyum ketika ditanya apakah mendukung susilo bambang yudhoyono dijadikan ketua publik demokrat nanti.

dia hanya menyatakan dalam selama bali hanya berlibur menikmati libur lama tergolong menjenguk ibu kandung rekannya yang serta ketua komisi iii dpr ri, gede pasek suardika, dalam kabupaten buleleng yang saat ini tengah sakit.

selama berwisata di bali, anas dan disertai istrinya, athiyah laila juga beberapa kader partai demokrat, termasuk i gede pasek suardika mengunjungi rumah masukan pada jalan ciung wanara, kawasan renon, denpasar.

anas juga belanja ke pasar seni guwang selama gianyar untuk membeli kerajinan khas pulau dewata.